Obat Benjolan Di Payudara

Obat Benjolan Di Payudara Tradisional

Satu-satunya solusi yang tepat dan mujarab mengobati benjolan di payudara yaitu dengan menggunakan obat benjolan di payudara dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang teruji bisa mengatasi sekaligus menyembuhkan benjolan di payudara dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Benjolan Di Payudara

benjolan 1Tidak semua benjolan yang terdapat di payudara itu disebabkan oleh kanker bisa juga fibroadeboma ( tumor jinak ). Tumor (benjolan) di payudara, terutama jenis yang ganas pada umumnya tidak memiliki gejala awal dan hanya dapat dideteksi melalui pemeriksaan fisik secara teliti atau skrining menggunakan mammografi. Selama fase premenstruasi, kebanyakan wanita mengalami pembesaran serta benjolan pada payudaranya serta payudara menjadi mengeras. Hal ini dapat mengaburkan pemeriksaan payudara untuk mencari benjolan yang dicurigai. Pemeriksaan sebaiknya diulangi lagi 1 bulan kemudian atau setelah periode menstruasi berikutnya.

Gejala benjolan di payudara

  • Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • Benjolan di payudara berubah bentuk / ukuran
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Benjolan Jinak di Payudara

Obat Benjolan Di Payudara

Kini kami mempunya solusi yang bisa mengatasi sekaligus mengobati benjolan di payudara dengan aman dan ampuh, dengan menggunakan Ace Maxs ini terjamin bisa menghilangkan benjolan pada payudara anda tanpa menimbulkan efek samping.

ace-baru1Obat Herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal yang multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit seperti benjolan di payudara. Yang terbuat dari kombinasi brilian antara kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis yang terkandung dalam obat benjolan di payudara alami dari obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, kandungan tersebut bernama Xanthone. xanthone yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai anti tumor dan anti kanker. Xanthone mampu melawan berbagai penyebab benjolan di payudara, serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Tidak kalah hebatnya khasiat Daun sirsak dalam obat benjolan di payudara alami dari obat herbal Ace Maxs juga memiliki kandungan gizi yang sangat alami untuk menyembuhkan benjolan di payudara. Kandungan gizi tersebut adalah acetogenins. Menurut berbagai penelitian yang dilakukan, acetogenins mampu melawan berbagai jenis kanker dengan efektif. Acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding kemotrapi atau jenis pengobatan lainnnya.

Selain itu, acetogenins bersifat selektif dalam melawan penyebab, yakni hanya membunuh sel-sel jahat yang merugikan tubuh, sedangkan sel-sel yang sehat dan tidak merugikan tubuh tetap dipertahankan, itulah yang membuat obat benjolan di payudara sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.

Jadi sudah cocok sekali bahwa obat benjolan di payudara dengan menggunakan Ace Maxs mampu mengatasi sekaligus mengobati penyakit dengan cepat dan ampuh.

AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 2 botol

AMJ: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

Dengan catatan untuk pemesanan dibawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.

Posted By. Obat Benjolan Di Payudara

 

Leave a comment